Kumpulan Jurnal Publikasi Universitas Panca Bhakti.

Jurnal

  • Jurnal Pengabdian pada Masyarakat

    Jurnal Pengabdian pada Masyarakat LPPM UPB atau yang disingkat dengan “DIANMAS BHAKTI” merupakan sebuah bentuk publikasi ilmiah yang berfokus pada kegiatan pengabdian pada Masyarakat dan pemberdayaan Masyarakat. Jurnal ini bertujuan untuk menghimpun dan mendokumentasikan hasil kegiatan pengabdian yang dilakukan oleh para peneliti, akademisi, dan praktisi di berbagai bidang. Jurnal ini diharapkan menjadi wadah dari Solusi-solusi yang ditemukan oleh para peneliti, akademisi, dan praktisi atas permasalahan yang dihadapi oleh Masyarakat.

  • Equator Physiotherapy

    Equator Physiotherapy mempublikasikan artikel dalam ruang lingkup Keilmuan Fisioterapi, Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan yang berkaitan dengan Ilmu Kesehatan. Jenis artikel berupa Penelitian, Literature Review, Case Report. Artikel yang diterbitkan melalui proses editing oleh editor dan reviewer sesuai dengan kompetensi sehingga artikel lebih update dan informatif.

  • E-Jurnal Equilibrium Manajemen

    Jurnal Equilibrium Manajemen adalah jurnal terbitan khusus Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Panca Bhakti yang diperuntukkan bagi dosen dan Mahasiswa yang berkepentingan untuk mempublikasi penelitiannya yang bertujuan untuk memberikan kontribusi dalam informasi hasil riset dibidang manajemen.

    Publikasi Jurnal Equilibrium Manajemen mencakup, tapi tidak terbatas pada:

    - Area manajemen Fungsional: Keuangan, Pemasaran, Operasi, dan Manajemen Sumber Daya Manusia

    - Kewiraswastaan

    - Etika bisnis

    - Manajemen Pengetahuan dan Organisasi Pembelajaran

    - Digital Bisnis

    ISSN (Online): 2460-2299
    ISSN (Cetak): 1693-5233

  • Jurnal Teknologi Infrastruktur

    Jurnal Teknologi Infrastruktur (TEKSTUR) merupakan jurnal keilmuan bidang sipil dan lingkungan yang memuat tulisan-tulisan ilmiah mengenai penelitian-penelitian murni dan terapan serta ulasan-ulasan umum tentang perkembangan teori, metode dan ilmu-ilmu terapan terkait.

  • Jurnal Agrosains

    Jurnal Agrosains merupakan open-access journal yang diterbitkan dua kali dalam setahun oleh Fakultas Pertanian Universitas Panca Bhakti Pontianak. Artikel yang dimuat meliputi hasil penelitian dan analisis kebijakan yang aplikatif pada bidang pertanian mencakup agronomi, ilmu tanah, hama dan penyakit, teknologi pertanian, sosial ekonomi pertanian, dan agribisnis.

  • E-Jurnal Akuntansi, Auditing & Investasi

    Jurnal Akuntansi, Auditing dan Investasi (JAADI) diterbitkan oleh jurusan akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Panca Bhakti Pontianak yang diperuntukkan bagi Dosen dan Mahasiswa yang berkepentingan untuk mempublikasi penelitiannya yang bertujuan untuk memberikan kontribusi dalam informasi hasil riset dibidang Akuntansi.

    Publikasi Jurnal JAADI mencakup pada: Akuntansi Keuangan, Auditing, Perpajakan, Sistem Informasi Akuntansi, Akuntansi Pelayanan Publik, Akuntansi Manajemen Strategis, Akuntansi Internasional, Modal Intelektual, Akuntansi Perilaku, Akuntansi dan Audit Forensik, Pendidikan Akuntansi.

    ISSN (Online): 2798-2157

     

  • Jurnal Bhakti Masyarakat FPST

    Focus and Scope Fokus dan Ruang Lingkup
    Jurnal Bhakti Masyarakat Fakultas Pertanian, Sains dan Teknologi merupakan open-access journal yang diterbitkan dua kali dalam setahun oleh Fakultas Pertanian Universitas Panca Bhakti Pontianak. Artikel yang dimuat meliputi hasil penelitian dan analisis kebijakan yang aplikatif pada bidang pertanian mencakup agronomi, ilmu tanah, hama dan penyakit, teknologi pertanian, sosial ekonomi pertanian, dan agribisnis.

  • Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Manajemen

    Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Manajemen (JPKMM) adalah jurnal terbitan khusus Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Panca Bhakti yang diperuntukkan bagi Dosen dan Mahasiswa yang berkepentingan untuk mempublikasi pengabdian kepada masyarakat yang bertujuan untuk memberikan kontribusi dalam informasi hasil PKM dari berbagai bidang ilmu

    ISSN (online) 2962-9993

  • Jurnal Ilmiah Pertanian, Sains & Teknologi

    Focus and Scope Fokus dan Ruang Lingkup
    Jurnal Ilmiah Pertanian, Sains & Teknologi merupakan open-access journal yang diterbitkan dua kali dalam setahun oleh Fakultas Pertanian Universitas Panca Bhakti Pontianak. Artikel yang dimuat meliputi hasil penelitian dan analisis kebijakan yang aplikatif pada bidang pertanian mencakup agronomi, ilmu tanah, hama dan penyakit, teknologi pertanian, sosial ekonomi pertanian, dan agribisnis.