KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE MELALUI SITUS JUAL BELI LAZADA TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MASYARAKAT PONTIANAK KALIMANTAN BARAT
Isi Artikel Utama
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara keputusan pembelian, produk, harga, pelayanan, risiko terhadap perilaku konsumtif masyarakat. Metode yang digunakan yaitu pendekatan kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda, didukung dengan uji statistik, mengunakan program SPSS versi 20. Pengujian secara parsial koefisien keputusan pembelian terdapat hubungan terhadap perilaku konsumtif sebesar 1,721 atau 17,21%. Koefisien produk terdapat hubungan terhadap perilaku konsumtif sebesar 1,962 atau 19,62%. Koefisien harga terdapat hubungan terhadap perilaku konsumtif sebesar 1,188 atau 11,88%. Koefisien pelayanan terdapat hubungan terhadap perilaku konsumtif sebesar -0,705 atau -07,05%. Koefisien risiko terdapat hubungan terhadap perilaku konsumtif sebesar 3,811 atau 38,11%. Secara parsial terdapat hubungan keputusan pembelian, produk, harga, pelayanan dan risiko terhadap perilaku konsumtif.
Rincian Artikel

Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Copyright (c) 2021 Jurnal Equalibrium

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jurnal Equalibrium is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.