PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN TEH PUCUK HARUM DI ALFAMIDI INDUSTRI CIKARANG
Isi Artikel Utama
Abstrak
Abstrak
Persaingan bisnis di era globalisasi semakin kompetitif. Hampir seluruh perusahaan besar telah menggunakan tehnologi yang moderen dalam membuat suatu produk. Produk berkualitas baik umumnya diproduksi dengan menggunakan tehnologi yang moderen. Pada industri minuman dalam kemasan seluruh perusahaan telah menggunakan tehnologi yang mederen. Teh pucuk harum salah satu produk teh dalam kemasan yang mempunyai kualitas yang baik. Teh pucuk harum telah berhasil memikat hati konsumen dalam industri teh dalam kemasan. Merek teh pucuk harum telah melekat di pikiran konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di alfamidi Industri Cikarang sebanyak 90 responden. Sampel diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara secara parsial kualitas produk dan ekuitas merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen teh pucuk harum di Minimarket Alfamidi Industri Cikarang, sedangkan atribut produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen teh pucuk harum di Minimarket Alfamidi Industri Cikarang. Secara simultan variabel atribut produk, kualitas produk dan ekuitas merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli teh pucuk harum di alfamidi industri Cikarang.
Rincian Artikel

Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Copyright (c) 2021 Jurnal Equalibrium

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jurnal Equalibrium is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.