ANALISIS KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN (PATEN) DI KECAMATAN SENGAH TEMILA KABUPATEN LANDAK

Isi Artikel Utama

Zulfahmi

Abstrak

ABSTRAK


 


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan administrasi terpadu kecamatan (paten) di kecamatan sengah temila kabupaten landak. Metode penilitian yang penulis pergunakan dalam penelitian ini adalah Metode Survey. riset dimana informasi yang dikumpulkan menggunakan penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang menerima pelayanan dari Kantor Camat Sengah Temila Kabupaten Landak berdasarkan data tahun 2017 sebesar 1000 orang. Sampel berupa sampling accidental dimana responden diambil secara kebetulan dilokasi dan mewakili setiap pelayanan yang ada di Kantor Camat Sengah Temila Kabupaten Landak. Berdasarkan hasil analisis, diperoleh hasil Nilai IKM setelah dikonversi adalah 78, 07 (Kategori / Mutu Pelayanan B), Jadi Kinerja unit pelayanan Kantor Camat Sengah Temila Kabupaten Landak dapat dinilai = BAIK (B).


 


 

Rincian Artikel

Cara Mengutip
Zulfahmi. (2021). ANALISIS KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN (PATEN) DI KECAMATAN SENGAH TEMILA KABUPATEN LANDAK. Jurnal Equilibrium Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Panca Bhakti, 5(2), 77–83. Diambil dari https://jurnal.upb.ac.id/index.php/equalibrium/article/view/44
Bagian
Articles