ANALISIS STRATEGI PEMASARAN LAPTOP MEREK ACER PADA CV. HARINDO UTAMA BENGKAYANG
Isi Artikel Utama
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran laptop merek acer pada Cv. Harindo Utama Bengkayang
Metode penilitian yang penulis pergunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif, yaitu pendekatan pemecahan masalah dengan berdasarkan uraian yang tidak berwujud angka. Pendekatan kualitatif diperoleh antara lain informasi-informasi mengenai CV. Harindo Utama Bengkayang. Populasi dalam penulisan ini adalah seluruh konsumen yang membeli laptop merek Acer pada CV. Harindo Utama Bengkayang. Sampel dilakukan secara purposive random sampling dan untuk mendapatkan jumlah sampel yang dapat menggambarkan populasi, maka dalam penentuan sampel penelitian digunakan rumus Malhotra sebanyak 80 laptop merek Acer pada CV. Harindo Utama Bengkayanggan.
Berdasarkan hasil analisis, diperoleh rata-tata indikator Kenyamanan sebesar 3,00 masuk dalam rentang skala 2,51 – 3,25 yang berada pada kriteria Tinggi, rata-rata indikator Hubungan pasien dengan petugas rumah sakit sebesar 2,50 masuk dalam rentang skala 1,76 – 2,50 yang berada pada kriteria Tinggi, rata-rata Kompetensi teknis petugas sebesar 3,36 masuk dalam rentang skala 3,26 – 4,00 yang berada pada kriteria Sangat Tinggi, dan rata-rata indikator Biaya sebesar 3,23 masuk dalam rentang skala 2,51 – 3,25 yang berada pada kriteria Tinggi.
Rincian Artikel

Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Copyright (c) 2021 Jurnal Equalibrium

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jurnal Equalibrium is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.