ANALISIS STRATEGI PEMASARAN LAPTOP MEREK ACER PADA CV. HARINDO UTAMA BENGKAYANG

Main Article Content

Naiyun Untung Utama
Narwati

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran laptop merek acer pada Cv. Harindo Utama Bengkayang


Metode penilitian yang penulis pergunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif, yaitu pendekatan pemecahan masalah dengan berdasarkan uraian yang tidak berwujud angka. Pendekatan kualitatif diperoleh antara lain informasi-informasi mengenai CV. Harindo Utama Bengkayang. Populasi dalam penulisan ini adalah seluruh konsumen yang membeli laptop merek Acer pada CV. Harindo Utama Bengkayang. Sampel dilakukan secara purposive random sampling dan untuk mendapatkan jumlah sampel yang dapat menggambarkan populasi, maka dalam penentuan sampel penelitian digunakan rumus Malhotra sebanyak 80 laptop merek Acer pada CV. Harindo Utama Bengkayanggan.


Berdasarkan hasil analisis, diperoleh rata-tata indikator Kenyamanan sebesar 3,00 masuk dalam rentang skala 2,51 – 3,25 yang berada pada kriteria Tinggi, rata-rata indikator Hubungan pasien dengan petugas rumah sakit sebesar 2,50 masuk dalam rentang skala 1,76 – 2,50 yang berada pada kriteria Tinggi, rata-rata Kompetensi teknis petugas sebesar 3,36 masuk dalam rentang skala 3,26 – 4,00 yang berada pada kriteria Sangat Tinggi, dan rata-rata indikator Biaya sebesar 3,23 masuk dalam rentang skala 2,51 – 3,25 yang berada pada kriteria Tinggi.

Article Details

How to Cite
Utama, N. U., & Narwati. (2021). ANALISIS STRATEGI PEMASARAN LAPTOP MEREK ACER PADA CV. HARINDO UTAMA BENGKAYANG. Jurnal Equilibrium Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Panca Bhakti, 4(1), 53–60. Retrieved from https://jurnal.upb.ac.id/index.php/equalibrium/article/view/45
Section
Articles