ANALISIS KEBIJAKSANAAN PEMASARAN JASA PENGINAPAN DI KOTA KETAPANG STUDI KASUS DI ASTON KETAPANG CITY HOTEL
Main Article Content
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kebijaksanaan pemasaran jasa penginapan di kota ketapang dengan studi kasus di aston ketapang city hotel. Metode penilitian yang penulis pergunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian survey dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, kuesioner dan studi dokumentasi. Populasi penelitian adalah masyarakat yang pernah menginap atau pernah menggunakan jasa Aston Ketapang City Hotel. Sampel dilakukan secara purposive sampling dan untuk mendapatkan jumlah sampel yang dapat menggambarkan populasi, diambil 30 orang responden yang minimal telah 3 (tiga) kali menginap di Aston Ketapang City Hotel. Berdasarkan hasil analisis, diperoleh kesimpulan bahwa Kebijaksanaan Produk Hotel , Tarif , Lokasi/Tempat, Promosi , Physical Evidence , People , Proses yang dilakukan oleh Hotel Aston Ketapang City rata-rata termasuk dalam kategori baik dan cukup baik.
Article Details

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Copyright (c) 2021 Jurnal Equalibrium

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jurnal Equalibrium is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.