PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP BISNIS ONLINE

Isi Artikel Utama

Monica Erista
Pandriadi Pandriadi
Maya Dini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media sosial terhadap pertumbuhan, pemasaran, serta interaksi pelanggan dalam bisnis online. Dengan menggunakan poin media sosial, bisnis dapat meningkatkan kesadaran merek dan mendorong para pembicaraan para pelanggan untuk lebih luas. Fungsi interaktif seperti Instagram, Facebook, dan TikTok juga dapat digunakan dengan bijak untuk mengirimkan pesan produk secara visual dan inspiratif serta meningkatkan dukungan pelanggan yang suka mendukung produk bisnis. Media sosial juga dihadapi tantangan-penting sejak itu, di mana pengelolaan konten relevan dan fleksibel serta diberi perhatian terhadap kewarisan oleh publik. Meskipun adanya potensi bisnis online berdasarkan media sosial sangat besar, sebenarnya penting untuk mengembangkan strategi yang tepat untuk dapat maximalkan manfaatnya dalam meningkatkan bisnis tersebut secara efektif.


 

Rincian Artikel

Cara Mengutip
Erista, M., Pandriadi, P., & Dini, M. (2025). PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP BISNIS ONLINE. Jurnal Akuntansi, Auditing Dan Investasi, 5(1), 29–35. https://doi.org/10.54035/jaadi.v5i1.535
Bagian
Articles